Diseminasi Budaya Positif - 1.4.a.9. Aksi Nyata Modul 1.4


Budaya Positif

Salam dan Bahagia

Pada hari Kamis, 27 Oktober 2020 mulai dari jam 13.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB saya bersama Athi Setianingsih, M.Pd, rekan CGP saya di SMAN 3 Sukabumi, provinsi Jawa Barat melakukan diseminasi Aksi nyata modul 1.4 Calon Guru Penggerak dengan topik Budaya Positif.

Kegiatan diseminasi tersebut dihadiri oleh semua guru beserta tenaga kependidikan SMAN 3 Sukabumi yang berjumlah sekitar 100 orang. Alhamdulillah, antusias keluarga besar SMAN 3 Sukabumi memberikan semangat bagi saya dan bu Athi untuk terus bergerak bersama-sama keluarga besar SMAN 3 Sukabumi. Kepedulian warga sekolah tersebut membuktikan bahwa sekolah kami sudah melaksanakan Budaya Positif. Oleh karena itu, tema yang saya bahas pada diseminasi tersebut adalah "Berkolaborasi Mengembangkan Budaya Positif di Lingkungan Sekolah". Saya mengambil kata mengembangkan (bukan membangun), karena SMAN 3 Sukabumi sudah sejak dari awal terbangun budaya positifnya.

Materi diseminasi dapat disaksikan melalui Video berikut ini

Download Materi Diseminasi Budaya Positif

Terima kasih kepada Kepala SMAN 3 Sukabumi, rekan guru, tenaga kependidikan, karyawan, murid dan seluruh warga SMAN 3 Sukabumi.

Terima kasih juga pada fasilitator dan juga pengajar praktik serta rekan-rekan calon guru penggerak kota Sukabumi.

Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan kemudahan bagi kita. Aamiin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url